Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Cipocok Jaya Pasang Spanduk

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Kota Serang, | Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli 2020, Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Polda Banten melakukan pemasangan spanduk di depan Mapolsek Cipocok Jaya dan dibeberapa tempat strategis, Minggu (14/6/2020).

Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini bertemakan “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif”, mengandung makna yang sangat dalam untuk dipersembahkan kepada masyarakat.

Kapolsek Cipocok Jaya Kompol Agus Supriyanto, SH., mengatakan, dengan dipasangnya spanduk ini, Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang kamtibmas.

Kompol Agus menambahkan,”Selain didepan Mapolsek Cipocok Jaya, kami lakukan pemasangan spanduk didepan makoramil Cipocok Jaya dan SPBU Parung Kelurahan Penancangan Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang,”ujarnya

“Berkerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum serta menjalankan program Revolusi Mental yang teguh dan bijaksana dalam mengambil keputusan,” Pungkasnya.

Pihaknya juga menambahkan, Polri siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

About

Check Also

790 Orang Diamankan Polda Banten, Dalam 5 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Menindaklanjuti instruksi Kapolri, Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme.Hari ke-5, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *