Sambut Hari Jadi Polwan ke-74, Polda Banten Laksanakan Goes to School

Serang – Dalam rangka hari jadi Polwan ke-74, Polda Banten laksanakan kegiatan Polwan goes to school di SMKN 1 Kragilan pada Senin (08/08).

Kegiatan Polwan goes to school ini dipimpin oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Yuliani, didampingi Ketua seksi Polwan goes to school AKP Bhakti Yasa Saputri, Kepala sekolah SMKN 1 Kragilan Drs. Falati dan perwakilan Polwan Polda Banten, serta Siswa-Siswi SMKN 1 Kragilan.

Saat ditemui, Ketua seksi Polwan goes to school AKP Bhakti Yasa Saputri mengatakan bahwa dalam sosialisasi ini Polwan Polda Banten menyampaikan beberapa materi mengenai cyber crime, perlindungan anak dan kenakalan, serta informasi rekrutmen Polri, juga tertib berlalu lintas.

“Dalam kegiatan ini Polwan Polda Banten juga mengedukasi para siswa untuk bijak dalam bermedia sosial, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja salah satunya media sosial,” ucap Bhakti.

Bhakti juga menjelaskan bagaimana tertib berlalu lintas. “Sebagai masyarakat yang taat hukum, kami mengajak kepada siswa dan siswi SMKN 1 Kragilan untuk tertib berlalu lintas dengan membawa kelengkapan surat kendaraan dan menggunakan helm saat mengendarai motor,” ujarnya.

Sementara itu, Yuliani berharap kegiatan sosialiasi Polwan goes to school dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 ini bisa rutin dilaksanakan guna menambah pengetahuan anak-anak penerus bangsa ini. “Kami berharap kegiatan Polwan goes to school ini bisa rutin dilaksanakan sebagai sarana edukasi kepada anak-anak penerus bangsa supaya bisa taat aturan dan tidak terjerumus kedalam pergaulan bebas,” tutur Yuliani (Bidhumas).

About admin

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.