Sambut Hut Bhayangkara ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung Polres Lebak Pasang Spanduk

Polsek Curugbitung Polres Lebak – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polsek Curugbitung Polres Lebak melalui Bhabinkamtibmas masang spanduk di titik-titik strategis diantaranya di depan SDN 1 Sekarwangi.

Bhabinkamtibmas Briptu Ridwan Maulana Tombeng, Babinsa Serda Ujang Mulyana dan Kepala Sekolah SDN 1 Sekarwangi Irawan,S.Pd,. yang diwakili guru SDN 1 Sekarwangi Suheli telah memasang spanduk ucapan Hut Bhayangkara ke-76 di depan SDN 1 Sekarwangi Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Rabu (29/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi sinergitas Bhabinkamtibmas sebagai Institusi Polri bersama Babinsa dan Kepala Sekolah dalam menjalankan Kamtibmas wilayah.

Kali ini Polri dalam menyambut Hut Bhayangkara ke 76 bertemakan “Polri yang Presisi mendukung pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural, untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh”

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K.,M.H,. melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan “Pemasangan spanduk yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Sekolah di depan SDN 1 Sekarwangi di lakukan untuk menyambut hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang.” ujarnya

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kepala Sekolah SDN 1 Sekarwangi yang telah memasang spanduk Hut Bhayangkara ke-76, ini salah satu membuktikan sinergitas dan komunikasi yang baik dan kompak,” tambahnya

Lebih jauh Kapolsek Curugbitung mengungkapkan, dengan menyambut Hut Bhayangkara ke-76 agar memotivasi khususnya personil Polsek Curugbitung untuk terus berkarya, berdedikasi dan berintegritas.

“Pemasangan spanduk Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan agar masyarakat mengetahui sehingga dapat memberikan semangat kepada Polri dalam mengemban tugas sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat serta menjadi Polri yang Presisi.” Jelas Dedi

Di samping itu menurut Kepala Sekolah SDN 1 Sekarwangi Irawan, S.Pd,. mengatakan, “hari ini, kami bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pemasangan spanduk ucapan HUT Bhayangkara ke-76 di depan SDN 1 Sekarwangi.” tuturnya.

Polri sebagai penegakan hukum, menjaga keamanan dalam negeri serta melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Harapannya, Polri semakin berdiri tegak dalam tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-76, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” tutup Irawan, S.pd,.selaku Kepala Sekolah SDN 1 Sekarwangi.

 

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …