Sambut HUT Humas Polri ke-71, Polres Lebak Gelar Baksos Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

Lebak – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun  Humas Polri ke-71, Polres Lebak Polda Banten gelar bakti sosial berikan Bantuan sembako ke warga kurang mampu di Wilayah Kabupaten Lebak pada Kamis (20/10).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan, “Dalam rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri yang ke-71 yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2022 personel Humas Polres Lebak bagikan sembako bantuan dari Kapolres Lebak untuk warga kurang mampu di Wilayah Kabupaten Lebak,” ujar Jajang.

“Personel Si Humas Polres Lebak membagikan secara door to door langsung ke rumah warga yang kurang mampu,” ungkap Jajang.

Jajang berharap, “Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan barokah serta dapat meringankan beban warga kurang mampu,” tutur Jajang.

Sementara Enong Warga Kampung Citawang mengucapkan terimakasih atas bantuan Kapolres Lebak, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lebak atas bantuannya, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Enong.

“Semoga Polri makin jaya dan sukses serta selalu menjadi pelindung, pengayom, pelayanan masyarakat, Terakhir kami mengucapkan dirgahayu Humas Polri yang ke-71,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Satgas TMMD Ke 119 Kodim 0602/Serang Berikan Penyuluhan Hukum Dan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 119 Kodim 0602/Serang, melaksanakan kegiatan Penyuluhan Hukum Dan …