Sambut HUT Ke-77, Korps Brimob Polda Banten Gelar Baksos dan Donor Darah

Serang – Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, jajaran Satbrimob Polda Banten menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan santunan anak yatim kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Kota Serang yang dilaksanakan di Joglo Mako Satbrimob Polda Banten pada Senin (24/10)

Sebanyak 142 personel, Diantaranya anggota Satbrimob Polda Banten, anggota Bhayangkari Brimob daerah Banten, Personel Group 1 Kopassus, Personel Korem 064/MY, Personel Samapta Polda Banten, Personel Polres Serang Kota dan Personel SPN Polda Banten hadir mendonorkan darah.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mangatakan bahwa, “Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama dan rasa syukur dari Satbrimob Polda Banten kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah,” kata Dede Rojudin.

“Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan transfusi darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi saudara-saudara kita yang memerlukannya. Insha Allah akan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap Dede Rojudin.

Dan tak lupa juga untuk menyambut hari berbahagia bagi satuan korps Brimob Polri yang ke 77, “Satbrimob Polda Banten melaksanakan santunan bakti sosial kepada anak yatim Yayasan Baiturahman kasemen,” ucap Dede Rojudin.

Diakhir Dede Rojudin berharap. “Semoga kegiatan ini bisa membantu memenuhi stok darah bisa dipergunakan dan bakuntuk masyarakat yang membutuhkan,” tutup Dede Rojudin. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …