Sambut Natal Dan Tahun Baru, Kapolresta Serang Kota Cek Kesiapan Pos Pengamanan Alun – Alun Kota Serang

Serang – Dalam rangka Operasi Lilin Maung 2022 menyambut pengamanan Hari Besar Keagamaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (22 Desember – 2 Januari 2023), Kapolresta Serkot (Serang Kota) Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K,M.H Bersama PJU Polresta Serkot mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Cek Point) Alun – Alun Kota Serang Di Malam Hari.

“Peninjauan ini sangat penting, melihat sudah sejauh mana persiapan seluruh personel maupun kelengkapan akomodasi pada setiap pos,” kata Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K, M.H saat meninjau Pos Pam Alun – Alun Kota Kota Serang Di Malam Hari, Kamis 22 Desember 2022.

Kapolsek Serang Polresta serkot sebagai Kapospam Alun – Alun AKP Tedy Heru Murtianto  ST.MH Menuturkan untuk pospam Alun – Alun Kota Serang sudah siap secara personel dan perangkat Pospam siap melaksanakan oprasi Lilin maung 2022 guna berikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat dalam rangka menjelang natal dan pergantian tahun 2022-2023.

Kapolresta Serkot Kombes pol Nugroho Arianto S.I.K, M.H juga menekankan agar personel Pos Pam selalu mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk mengikuti semua SOP dan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

“Harapannya dengan berdirinya Pos Pam serta Pos Pelayanan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama Natal dan Tahun Baru serta dapat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan demi menjaga kesehatan bersama,” harap Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto S.I.K, M.H. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …