Sambut Perayaan Natal, Polda Banten Gelar Bakti Sosial

Serang – Polda Banten gelar Bakti Sosial dalam rangka rangkaian Natal keluarga besar Polda Banten yang dilaksanakan di Yayasan Welas Asih Mulia Indonesia Kelurahan Cigoong Kecamatan Walantaka dan Panti Asuhan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan pada Jumat (13/01).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (KSPKT) AKBP Sopian Girsang yang didampingi Kasudit Fasharkan Ditpolairud Polda Banten AKBP Hendri, AKP Kornelis Koroh serta diikuti personel Polda Banten.

Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan berupa kebutuhan pokok bagi penghuni yayasan dan anak-anak dan juga tali asih kepada pengurus yayasan serta panti asuhan.

KSPKT Polda Banten AKBP Sopian Girsang mengatakan bahwa. “Hari ini saya bersama panitia Natal Polda Banten melaksanakan Bakti Sosial dengan membagikan bahan pokok berupa beras, Mie Instan, telur, terigu dan makanan ringan kepada yayasan serta panti asuhan,” kata Sopian.

Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas keluarga besar Polda Banten terhadap sesama, khususnya anak-anak penghuni panti asuhan. “Bakti sosial ini merupakan rangkaian dari perayaan Natal tahun 2022 di lingkungan Polda Banten. Kita berbagi berkat dengan adik-adik yang ada di yayasan dan panti asuhan,” ucap Sopian.

Dikesempatan yang sama pengelola Yayasan Welas Asih Mulia Indonesia Hester Nurlaela mengapresiasi kegiatan tersebut. “Terima kasih banyak kepada Polda Banten yang telah peduli dan sangat membantu kami dan atas apa yang telah diberikan, semoga menjadi ladang ibadah dan selalu diberikan kesehatan,” tutup Hester. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten tingkatkan Silahturahmi

  Cilegon ~ Bhabinkamtibmas Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Sebagai bentuk mendukung Program Quick …