Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Kepada Karyawan SPBU

Anggota Polsek Baros Polresta Serkot Bripka Hari Trisyono memberi Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas SPBU Kp. Sawah Ds. Sukamanah Kec. Baros Kab. Serang, Minggu (02/06/2024).



Kegiatan ini ditujukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan terutama kasus 3C (Curat, Curas dan Curanmor) di lingkungan sekitar.



Dan dalam kegiatan tersebut Bripka Hari memberikan Himbauan agar petugas SPBU dapat mengantisipasi kebakaran dengan tidak membuang putung rokok sembarangan dan meningkatkan kewaspadaan saat bertugas.



Noval merupakan petugas SPBU menyambut baik silaturahmi yang dilakukan anggota Polsek Baros, menyampaikan terimakasih atas saran masukan dan himbauannya, menyatakan siap tidak lalai dalam aturan yang ada di SPBU, ucapnya.



Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.IK., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP, “menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kec. Baros.” Ungkap Akp Wahyu.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …