SAMPAIKAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK HADIRI TAHLILAN DAN PENGAJIAN

whatsapp-image-2016-12-05-at-10-35-44

 

 

 

 

 

 

 

 

Pasarkemis – Kepala Kepolisian sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Kompol Kosasih yang didampingi Bhabinkamtibmas Aiptu H. Moch. Ilhan, Kapolsubsektor Kuta bumi Aiptu Suwabdoko, serta anggota polsek pasarkemis lainnya menghadiri tahlilan 7 hari almarhum Aiptu H. Samsuta (anggota polsek pasarkemis) dikediamannya di Kp. Kebon kelapa Rt.05/04 Desa Pasarkemis Kec. Pasarkemis Kab. Tangerang. Sabtu malam (3-12-2016).

Dalam acara tahlilan ke 7 harinya tersebut hadir Dewan Permas Karno (Hanura), wakil ketua MUI Provinsi Banten KH. Turmudi, Kepala desa Pasarkemis Bpk. Haetomi, S.Kom dan tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga Kp. Kebon kelapa Desa pasarkemis.

Dalam sambutannya, Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih menyampaikan, situasi yang akhir-akhir ini berkembang  hendaknya kita harus perbanyak dengan muhasabah untuk instropeksi diri.

Selain itu kapolsek menyampaikan situasi yang berkembang sekarang ini baik dimedia sosial maupun media masa dan media elektronik dan kita harus bisa menyikapi dan jangan mudah terpropokasi oleh orang-orang yabg tidak bertanggung jawab. Kapolsek juga mengajak warga masyatakat kecamatan pasarkemis untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan bersama-sama menjelang pilkada serentak demi terwujudnya wilayah yang aman dan nyaman.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiyah  disampaikan oleh KH. Turmudi (wakil ketua MUI propinsi Banten) dari Pasarkemis diantaranya adalah Manusia sejak  dilahirkan hingga meninggal duina akan melalui sebuah perjalanan yang panjang. Manusia akan melalui 7 tahap alam kehidupan sejak kelahirannya sebelum akhirnya mendapat kemenangan berkesempatan bertemu dengan Allah di surga atau terpuruk dilembah neraka.

KH. Turmudi juga mejelaskan ketujuh alam kehidupan manusian yang akan dialami adalah alam ruh, alam rahim, alam dunia, alam kubur, hari liamat, hari penghisaban (penghitungan amal) dan hari pembalasan serta setiap tahap ditempuh dalam waktu yang berbeda-beda, mulai dari hitungan beberapa bulan hingga ribuan tahun.

[Idn]

About

Check Also

Ops Premanisme, Polres Serang Kota Amankan Dua Juru Parkir Liar

Kota Serang – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polres Serang Kota Polda Banten terus menggelar Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *