SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS : Bhabinkamtibmas hadiri pelantikan Ketua KPPS Dan ketua PPS

whatsapp-image-2017-01-14-at-23-01-48

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Bhabinkamtibmas Desa Suka Kepolisian Sektor Pasarkemis Resor Kota Tangerang Aipu Edy Suyanti menghadiri kegiatan pelantikan Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  dan Ketua PPS di Aula desa Suka asih,  Sabtu (14-01-2017).

Dalam pelantikan Ketua KPPS dan Ketua PPS tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Suka Asih Bpk.  Usdek, ketua KPPS H.  Madsani,  SE,  Lsm Bpk.  Asep,  Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Sektor Pasarkemis Aiptu Edy Suyanto, dan Kara anggita KPPS yang dilantik Rw.  01 s/d Rw. 06 Desa Suka Asih,  adapun yang melantik PPS adalah H. Madsani,  SE selaku ketua KPPS.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suka Asih Aiptu Edy Suyanto,  sebelum memberikan arahanya terlebih dulu Bhabimkamtibmas memperkenalkan dirinya.

Sebagai bhabinkamtibnas yang baru menjabat 4 hari kemudian memberikan pengarahan bahwa diharapkan para KPPS menjalankan tugas dengan baik, netral dan turut menjaga situasi di TPS nya agar kondusif dan tidak ada gesekan  gesekan yang bisa mengganggu acara pencoblosan di TPS.

About

Check Also

Patroli Malam Hari Diintensifkan Polsek Pontang Untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas dan Cegah Kriminalitas

Polres Serang – Anggota Polsek Pontang jajaran Polres Serang Polda Banten melaksanakan patroli ke sejumlah …