SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK PASARKEMIS SABA TOGA DAN TOMAS

whatsapp-image-2016-11-16-at-08-20-142

tribaratnews.banten.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pasar Kemis, Resor Kota Tangerang, Banten, Kompol Kosasih bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Wigiyanto saba tokoh agama (toga) dan tokoh Masyarakat (Tomas) didesa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis, Selasa malam (15-11-2016).

Kegiatan saba yang rutin dilakukan kepada tokoh agama (toda) tokoh masyarakat (tomas),selain itu juga untuk menjalin silaturahmi bersama para tokoh yang berada diwilayah hukum polsek pasarkwmis guna menjaga stabilitas keamanan dan keterriban masyarakat.

Kapolsek juga memberikan pesan kamtibmas berupa imbauan agar masyarakat (para tokoh) mewaspadai pemasangan spanduk yang mempropokasi dan menghasut kepada warga masyarakat.

“Tujuan  mereka itu untuk memecah belah umat Islam, sehingga mereka akan lebih mudah menghancurkan Bangsa Indonesia yang mayoritas masyarakatnya adalah seorang muslim,” kata Kompol Kosasih.

Kapolsek juga memberikan pengertian dan pemahaman guna membantu tugas Polri dan menjaga kamtibmas dengan memberikan pengertian dan pemahaman lebih baik kita semua (masyarakat) berdo’a disini supaya Negara kita atau permasalahan yang sedang terjadi di kegara kita supaya berjalan aman dan tertib dikhawatirkan ada kelompok -kelompokmlain yang memanfaatkan situasi sekarang ini sehingga merugikan kita, terutama umat islam,

Selain itu juga Kapolsek menyampaikan, bahwa kasus dugaan penistaan agama sudah ditangani Mabes Polri dan hasilnya akan segera disampaikan kepada masyarakat.

“Lebih baik kita semua berdo’a untuk permasalahan yang sedang terjadi di kegara kita berjalan aman dan tertib dikhawatirkan ada kelompok-kelompok lain yang memanfaatkan situasi sekarang ini yang dapat merugikan kita, terutama umat islam,” tambahnya.

Sebelum menutup obrolanya, Kapolsek berpesan apabila ada tindak pidana yang perlu ditangani agar melapor ke Polsek, Polres atau Bhabinkamtibmas setempat, dengan harapan akan tetap terjaga situasi yang aman dan nyaman di wilayah hukum Polsek Pasarkemis pada umumnya, dan wilayah hukum Polda Banten pada umumnya.

About

Check Also

64 Orang Diamankan Polda Banten di Hari Ke -11 Hari Operasi Premanisme

SERANG – Hari Ke -11 Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme. Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *