Sampaikan Pesan Kamtibmas Kewarga Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Giat Patroli Dialogis

Anggota Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIPKA Wahyu Jatmiko dan BRIGADIR Imam Solichin, melaksanakan giat patroli dialogis dan sambangi warga di Jalan Multatuli, Kelurahan Muara Ciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, menyampaikan pesan Kamtibmas.

Kegiatan terebut rutin dilaksanakan anggota Polsek Rangkasbitung, dalam rangka mendekatkan diri dengan warga masyarakat.Jumat pagi 08 Maret 2024,pukul.00
30 Wib.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono.S.I.K, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansayah.SH, mengatakan.

“Tentunya kegiatan patroli dialogis ini rutin kita lakukan sekaligus temui warga untuk mempererat silaturahmi kepada warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Rangkasbitung.

“Selain itu kita dari Polsek Rangkasbitung juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya warga sekitar di Jalan Multatuli Rangkasbitung,”ujarnya.

About admin

Check Also

Penyidik Unit Harda Satreskrim Polres Serang Limpahkan Perkara Kekejari Serang

Penyidik Unit Harta Benda (Harda) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Serang melimpahkan tersangka berikut barang …