SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK HADIRI ACARA HAUL

whatsapp-image-2016-11-14-at-07-09-47

Tribeatanewsbanten.polri.go.id – Dalam rangka haul alm KH. Nurhasan bin Sarmawan di pondok pesantren Alfalahiyah di Kp. Gembong Rt.02/06 Desa Sindang Asih Kec. Sindang Jaya Kab. Tangerang, mengadakan pengajian umum yang di ikuti oleh warga masyarakat Desa Sindang Asih dan sekitarnya . Minggu (13-11-2016) Malam

Kapolsek Pasarkemis Kompol Kosasih yang mengikuti acara pengajian tersebut mengatakan, acara ini untuk mengenang beliau KH. Nurhasan bin Sarmawan yang merupakan tokoh agama di desa Desa Sindang Asih.

Dalam kesempatan itu, sebagai salah satu unsur Muspika, Kapolsek Pasarkemis mendapat kehormatan memberikan sambutan. Dan dalam sambutannya, Kapolsek Kompol Kosasih mengajak masyarakat Desa Sindang Asih khususnya Kecamatan Sindang Jaya untuk turut berperan aktif menciptakan, membangun, dan mempertahankan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, disampaikan juga faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas kamtibmas. Masyarakat pun diajak secara bersama-sama untuk memberantas peredaran gelap Narkoba, minuman keras, dan kenakalan remaja.

Sebagai pemberi tauziah dalam acara pengajian adalah KH. Entoh dari  Cilongok, Pasarkemis, Acara pengajaian tersebut dihadiri kurang lebih 500 jamaah dan berjalan lancar.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …