Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas, Personil Polsek Cijaku Polres Lebak, Ngobrol Bareng Warga Binaan

Jalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga masyarakat desa mekarjaya, Bhabin kamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak Brigpol Romy Kurniawan saputra melaksanakan giat Sambang / Silaturahmi dengan warga di Kp. Cinemas Ds. Mekarjaya Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak. Selasa (30/7/2024)

Dalam kesempatan tersebut Brigpol Romy menjelaskan salah satu contoh peran atau partisipasi masyarakat yang dapat dilakukan dengan cara-cara yang sederhana seperti peduli terhadap lingkungan dan menyampaikan segala informasi terkait kamtibmas kepada pihak kepolisian.

Brigpol Romy juga mengungkapkan kepada masyarakat agar mempunyai peran dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan nya masing-masing, kepedulian masyarakat sangat penting demi terciptanya situasi kamtibmas di lingkungan agar tetap aman dan nyaman.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Cijaku AKP RD. Iwan Kriswana mengatakan, Dengan patroli dialogis secara langsung diharapkan terjalin keharmonisan antara Polri dengan warga masyarakat sehingga akan tercipta sinergitas dalam memelihara keamanan dan ketertiban.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …