Sat Brimob Polda Banten Cegah Covid-19 Dengan Disinfektan Kantor Pemerintah

whatsapp-image-2020-03-18-at-13-09-27

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Banten – Ditengah maraknya wabah Covid-19, personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten terus melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, seperti yang dilakukan hari ini di Kantor Kanwil BPN Prov Banten, Rabu (18/03/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H., M.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan personil Den Gegana Sat Brimob Polda Banten sebagai dasar perintah Kapolri tentang mengantisipasi perkembangan pendemik virus corona atau covid-19 dan mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah virus Covid-19.

“pagi ini personil Den Gegana Sat Brimob Banten melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kanwil BPN Banten untuk mencegah penyebaran Covid-19,” terangnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Wadansat Brimob Banten AKBP Elvianus Laoli, S.I.K., M.H.,dan diikuti oleh Wadanden Gegana Satbrimobda Banten AKP. Tomi Hadi Sumpena, S.H., Kanit 1 Subeden 3 KBR Protokol Kanwil BPN Prov. Banten, personil Subden KBR Detasemen Gegana Satbrimobda Banten.

Ditemui di lokasi, Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan tujuan kegiatan ini mencegah penyebaran virus Covid-19, memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat dan khususnya pegawai Kanwil BPN Prov. Banten.

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, sehingga tercipta perasaan aman dan nyaman dilingkungan Kanwil BPN Prov. Banten. Pelaksanaan penyemprotan juga harus dilakukan secara efektif dan efisien guna hasil yang maksimal,” ucap Wadansat Brimob Banten.

Sementara itu Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program prioritas kapolri nomer 5 yaitu Sinergitas Polisional, bersinergi dan bekerjasama dengan instansi lain, dalam hal kegiatan ini yaitu penyemprotan disinfektan seluruh masyarakat dan khususnya pegawai Kanwil BPN Provinsi Banten

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …