Sat Lantas Polres Pandeglang Pasang Spanduk Ops Keselamatan Maung 2024 Untuk Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pandeglang Polda Banten terus menggalakkan kesadaran keselamatan berlalu lintas dengan melibatkan masyarakat. Sebagai bagian dari upaya tersebut, Sat Lantas Polres Pandeglang memasang spanduk Ops Keselamatan Maung 2024 di lokasi strategis di wilayah hukumnya.

Ops Keselamatan Maung 2024 berlangsung dari tanggal 4 hingga 17 Maret 2024. Pemasangan spanduk dilakukan di tempat-tempat ramai seperti pusat keramaian, perlintasan jalan, dan area publik lainnya untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat.

Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Made Hendra Kusumanata, S.I.K., menjelaskan bahwa tujuan pemasangan spanduk ini adalah untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas. “Dengan memahami aturan dan keselamatan berlalu lintas, kita dapat mewujudkan situasi lalu lintas yang lebih tertib dan aman,” ungkapnya.

Pemasangan spanduk ini juga sejalan dengan tema Ops Keselamatan Maung 2024 yang menekankan “Keselamatan Berlalu Lintas Guna Terwujudnya Indonesia Maju.” Kapolres Pandeglang AKBP Oki Bagus Setiaji, S.H., S.I.K., M.Si, mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan mentaati aturan lalu lintas demi menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib. “Pemasangan spanduk ini bukan hanya sebagai informasi, tapi juga sebagai bentuk edukasi agar keselamatan berlalu lintas menjadi budaya di masyarakat,” tambahnya.

Dengan langkah ini, Sat Lantas Polres Pandeglang berharap dapat terus meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat untuk menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan tertib.

About admin

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Cilegon- Kanit Binmas dan  Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten,  laksanakan sambang dan dialogis …