Sat Samapta Laksanakan Apel Fungsi Malem Bersama Unsur Muspida

SERANG KOTA – Personil Samapta Unit Patroli Kijang 903 beserta piket fungsi unsur muspida Kota Serang melaksanakan giat apel malam di Lapangan Apel Mako Polres Serang Kota dalam rangka melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polres Serang Kota. Kamis (11/11/2021)

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengantisipasi tempat keramaian, gangguan kamtibmas dan prokes serta pembagian masker sebanyak 500 masker.

Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan ini yaitu, memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari gangguan kamtimbas serta pembagian masker kepada pengendara dan orang yang melintas depan Mako Polres.

Dan sasarannya yaitu, orang yang melintas Obyek vital, kendaraan, keramaian atau kerumunan serta masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Dengan kegiatan patroli ini semoga warga masyarakat semakin sadar dan semakin mengerti akan kesehatan diri dan bisa selalu menerapkan protokol kesehatan,” ujar AKP Badri Hasan

Apel malam yang dilakukan untuk mempersiapkan pelaksanaan patroli berjalan lancar serta selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Sambang dan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Kepada Aparatur Desa

POLRESTA SERKOT | Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Sandy. A menyambangi Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.