Satbrimob Polda Banten Bagikan Masker dan Berikan Edukasi Kepada Masyarakat

Kota Serang – Untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten, Satbrimob Polda Banten dan Koramil 0215 Baros secara masif melaksanakan patroli dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan pencegahan Covid-19.

Personel melakukan patroli dalam rangka Ops Aman Nusa II Satgas 6 wilayah hukum Polda Banten di Paud Adituka, Kp. Sumur Peuteuy, Kec. Baros, Kab. Serang, Senin (27/09).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho berkata “tentunya langkah preventif guna memutus penyebaran dapat dilaksanakan langsung dimasyarakat, mulai dengan sosialisasi Prokes dan 5M. Serta memastikan arahan pemerintah pusat dapat terlaksanakan dengan baik.”

Dwi Yanto Nugroho juga berharap kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Banten agar mendukung kebijakan pemerintah yaitu Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru ini saya berharap masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten untuk selalu menerapkan Prokes guna terhindar dari Covid-19 dan aktivitas perekonomian tetap berjalan,” ujar Dwi Yanto Nugroho.

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Amri, Personel juga melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan memberikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah tersebut. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Ditsamapta Polda Banten Rutin Laksanakan Patroli R4

SERANG – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan penyebaran Covid-19, Ditsamapta Polda …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *