Satbrimob Polda Banten Gelar Sertijab Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor

Serang , Satbrimob Polda Banten gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon B Pelopor bertempat di Lapangan Satuan Brimob Polda Banten pada Sabtu (25/06).

Upacara Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon (Danyon) B Pelopor Satbrimob Polda Banten Kompol Septiyono.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin melalui Danyon B Kompol Septiyono dalam amanatnya menyampaikan puji syukur pada siang ini dapat melaksanakan sertijab, “Puji syukur pada siang ini dapat melaksanakan sertijab Danki Kompi 2 Batalyon B yang mudah-mudahan kedepannya menjadi lebih baik,” kata Septiyono.

Septiyono menjelaskan, Danki 2 Batalyon B Pelopor yang sebelumnya dijabat oleh AKP Lili kini usai digelar upacara Sertijab dan resmi dijabat oleh AKP Edison. “Jabatan Danki di Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini adalah jabatan tugas untuk melanjutkan dari Danki sebelumnya, yaitu menjadikan Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini harus lebih baik,” singkat Septiyono.

Sementara itu Lili yang kini resmi melepas jabatan Danki Kompi 2 Batalyon B Pelopor dan beralih tugas menjabat Dansubden 2 Wanteror Satbrimob Polda Banten. “Semoga Danki yang melanjutkan bisa melaksanakan apa yang belum saya capai untuk Kompi 2 Batalyon B Pelopor ini,” tutup Lili. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Lebak Tangkap Dua Pengedar Sabu

Lebak – Jajaran Satuan Resnarkoba Polres Lebak Polda Banten kembali berhasil mengungkap kasus peredaran narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.