Satbrimob Polda Banten Ikuti Apel Gabungan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa


Serang – Satbrimob Polda Banten ikuti apel gelar kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Provinsi Banten, Kota Serang pada Senin (18/04).

Apel dipimpin Kapolsek Curug AKP Dedy yang diikuti personel Satbrimob Polda Banten dipimpin langsung oleh Danyon C Kompol Julianur Sidik Sarbini, personel Ditsamapta Polda Banten, personel Kodim 0602 Serang, personel Polresta Serang Kota dan personel Satpol PP Provinsi Banten.

Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho menyampaikan agar seluruh personel Brimob Banten tetap siaga dan jika sewaktu-waktu digunakan personel sudah siap untuk digerakkan.

“Hari ini kita melaksanakan pengamanan aksi Unras, saat melaksanakan pengamanan saya minta jangan anarkis, jaga kekompakan dan saling mengingatkan,” ujar Dwi Yanto.

Dwi Yanto juga meminta kepada personel agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP. “Kami memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengamanan serta selalu memberikan himbauan kepada masa unjuk rasa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tutur Dwi Yanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Gabungan Polsek Ciwandan Polres Cilegon Amankan Hasil Pungut Hitung Suara Pemilu

Personil Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan tugas jaga di kantor PPK perketat …