Satbrimob Polda Banten Ikuti Vicon Terkait Perkembangan Korps Brimob Polri

Serang – Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi Wakil Komandan Satuan Brimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahman beserta sejumlah PJU Satbrimob Polda Banten mengikuti Vicon terkait perkembangan Korps Brimob Polri bertempat di Aula Satbrimob Polda Banten Pada Jumat (15/07).

Vicon tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso didamping oleh para PJU Brimob Polri.

Adapun pembahasan dalam Vicon ini membahas perkembangan di organisasi Korps Brimob Polri, “Kita tau telah dilaksanakan upacara peresmian penguatan struktur organisasi Korps Brimob Polri yakni kepangkatan jabatan pimpinan Korbrimob Polri Yang semula Berpangkat Irjen menjadi Komjen,” kata Dede.

Dede menambahkan jika dalam Vicon ini juga dijelaskan cara-cara penanggulangan bencana dan tugas kedepan Brimob Polri. “Dalam Vicon Wadankor Brimob memaparkan terkait perkembangan di organisasi Korps Brimob Polri serta cara menghadapi bencana, penanggulangan terorisme, tanggung jawab dan tugas tugas Brimob yang semakin berat kedepannya agar para komandan selalu menyiapkan dan melatih para anggotanya,” kata Dede.

Diakhir, Wadankor Brimob berpesan kepada para Dansat agar untuk selalu mempersiapkan pasukannya karna tugas Brimob semakin berat, “Dalam kesempatan tadi juga Wadankor berpesan untuk Brimob selalu siaga menghadapi segala tugas,” tutup Dede. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …