Satbrimob Polda Banten Lakukan Patroli Malam Guna Jaga Kamtibmas

Serang – Guna menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif, sejumlah personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Banten melaksanakan patroli di sejumlah tempat keramaian dan membantu satuan kewilayahan selama masyarakat melakukan aktivitas di malam hari pada Jumat (16/12) malam.

Giat dilaksanakan di beberapa lokasi yakni Jalan Kepandean kota serang dan Stadion Maulana Yusuf Ciceri

Komandan Satuan Brimob Polda Banten, Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan sasaran giat yang dilakukan menyasar tempat keramaian, objek vital dan Jalanan rawan kejahatan. “Sasaran patroli yang dilaksanakan oleh personel kita adalah tempat keramaian, objek vital seperti Stadion Maulana Yusuf dan jalanan rawan kejahatan,” ujar Dede.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan giat yang dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor merupakan kegiatan rutin setiap harinya untuk membantu satuan kewilayahan menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif. “Negara hadir. Negara tidak boleh kalah, maka giat ini juga sebagai langkah deteksi dini untuk mencegah oknum-oknum yang hendak mengancam dan mengganggu situasi kamtibmas,” jelas Dede.

Giat tersebut menurunkan 1 regu personel Brimob Polda Banten di bawah pimpinan Baton 1 Kompi 2 Batalyon B Pelopor, Bripka Triyantoro menggunakan kendaraan dinas roda dua sebagai wujud bhakti Brimob kepada masyarakat (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …