Satbrimob Polda Banten Menyalurkan Bantuan Logistik dan Kesehatan Kepada Yang Terdampak Banjir



Satbrimob Polda Banten menyalurkan bantuan sembako kepada korban banjir di beberapa desa di Kasemen, Kota Serang yang terdampak bencana banjir pada Kamis (03/03).

Bantuan diantar langsung oleh Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik Sarbini yang didampingi Wadanki Batalyon C Pelopor  Ipda Donny.

Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Julianur Sidik Sarbini,“Saya mewakili Dansat untuk menyalurkan bantuan dari Bapak Dansat untuk warga yang korban banjir, semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa bencana banjir ini,” ujar Julianur.

“Danyon C pelopor Brimob Polda Banten menambahkan, Dansat saat ini tidak dapat hadir di sini dikarenakan juga sedang mengecek korban banjir yang berada di wilayah Serang lain nya,” tambahnya.

Menurutnya, pendistribusian sembako bantuan Polda Banten ini dilakukan dengan cara membagikan ke desa-desa yang terdampak langsung bencana banjir ini

Diakhir, seperti diketahui intensitas hujan tinggi sejak pertengahan Februari lalu menyebabkan banjir yang menyebabkan terendamnya ribuan rumah warga di wilayah Serang, termasuk di Kecamatan kasemen Kota Serang. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Satreskrim Polres Lebak Berhasil Bekuk Dua Pelaku Curanmor

Lebak  Jajaran Satreskrim Polres Lebak Polda Banten berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor di Wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.