SATGAS DIKMAS SOSIALISASI OPS ZEBRA 2016 KEPADA PENGGUNA JALAN

wbTRIBRATANEWS POLDA BANTEN –  Satgas Dikmas Operasi Zebra  2016 Polda Banten melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra 2016  di Jalan Ahmad Yani Kota Serang Banten, Jumat (18/11).
Kasatgas 2 Dikmas lantas AKBP Tri Laksono SH., MM mengatakan , kegiatan ini dilaksanakan secara  serentakseluruh Indonesia mulai tanggal 16 Nopember 2016 sampai dengan 29 Nopember 2016. Sosialisasi yang dilaksanakan dengan  membagikan pamflet informasi Operasi Zebra 2016 di lampu merah kepada penggguna jalan.
Selain itu personil juga mengingatkan pengendara motor untuk menyalakan lampu utama pada siang hari, memakai helm standar SNI, melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan sepeda motor serta patuhi aturan lalu lintas. Dan untuk pengemudi mobil jangan lupa memakai sabuk keselamatan dan surat berkendara, jelas AKBP Tri Laksono.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …