Satlantas Polres Serang Evakuasi Korban Kecelakaan Tabrak Lari di Tambak

Serang – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di Kampung Tambak pasar Desa tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang pada Minggu (31/07) pukul 01.10 Wib.

Kecelakaan antara kendaraan sejenis dump truck dengan no pol dan pengemudi tidak diketahui menabrak pejalan kaki pria DM (30).

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina membenarkan kejadian tersebut. “Benar telah terjadi peristiwa kecelakaan lalu lintas, akibat dari kecelakaan tersebut satu orang pejalan kaki meninggal dunia serta untuk pengendara dump truck yang melarikan diri masih dalam pencarian, ” kata Tiwi saat ditemui pada Minggu (31/07).

Tiwi juga menjelaskan kronologi kejadian laka lantas. “Ketika Kendaraan sejenis dump truck no pol tidak diketahui sebelum kejadian berjalan dari arah jakarta menuju Serang tiba di TKP menabrak pejalan kaki yang sedang berjalan di badan jalan sebelah kanan akibat kejadian tersebut pejalan kaki meninggal di TKP dan kendaraan yang tidak diketahui melarikan diri,” jelas Tiwi.

Tiwi menambahkan jika petugas langsung mengevakuasi korban. “Korban langsung kami evakuasi ke Puskesmas terdekat,” jelas Tiwi.

Sementara itu, Kapolres Lebak AKBP Yudha Satria mengatakan turut berduka cita dan prihatin atas peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut. “Kami menghibau kepada seluruh masyarakat agar saat mengemudikan kendaraan dijalan tetap waspada dan berhati-hati,” himbau Yudha.

Terakhir, Yudha meminta agar pengendara disiplin dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. “Utamakan keselamatan karena keluarga menanti di rumah,” tutup Yudha (Bidhumas).

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …