SATLANTAS POLRES SERANG MELAKSANAKAN CIPTA KONDISI PADA PERAYAAN NATAL DAN TAHUN BARU

cipta-kondisi

tribratanews.banten.polri.go.id -  Anggota Satuan lalu lintas Polres Serang Banten, melaksanakan kegiatan operasi kendaraan cipta kondisi perayaan natal dan menjelang tahun baru pada malam hari, tanggal 26 Desember 2016 pukul 01.00 Wib di depan Polsek Ciruas. Operasi Cipta Kondisi ini di pimpin oleh kabag ops Polres Serang.

Sasaran giat Operasi Cipta Kondisi yaitu merazia sejumlah kendaraan dan barang bawaan para pengendara, dengan di adakannya kegiatan ini diharapkan dapat mengantisipasi timbulnya masalah terorisme dari para kelompok atau oknum yang di khawatirkan melakukan tindakan yang dapat merusak kamtibmas di kota Serang Banten. Agar terciptanya suasana wilayah yang kondusif dan terjaga dengan baik.

Jalan Ciruas-Tangerang merupakan salah satu jalan yang menghubungkan antara Provinsi Banten dan Jakarta, sehingga jalur ini merupakan pintu masuk ke pusat Kota Serang dan dilalui pengendara dari berbagai daerah.

About

Check Also

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Madiun

Didampingi Forkopimda Jawa Timur, Panglima TNI, Kapolri, Mentri Kesehatan (Menkes) dan Kepala BNPB, pantau pelaksanaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *