Satlantas Polresta Serang Kota Kawal Massa Buruh Ke Kantor Gubernur Banten

  

Serang – Ratusan massa buruh mendatangi kantor Gubernur Banten, di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kota Serang. 

Kedatangan mereka menuntut kenaikan Upah Minimum Kota/kabupaten (UMK) yang akan ditetapkan pemerintah.

Guna mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas, Satlantas Polresta Serkot melakukan pengawalan massa buruh.

“Satlantas Polresta Serkot memberikan pelayanan berupa pelaksanaan pengaturan aksi masaa Buruh Banten Bersatu,” ujar Kasatlantas Polresta Serkot, Kompol Try Wilarno, Senin (05/12/2022).

Kapolresta serang kota Kombes Pol.Nugroho Arianto, S.I.K., M.H. melalui Kompol Try Wilarno menghimbau agar massa buruh menyampaikan aspirasinya dengan tertib dan tidak mengganggu ketertiban umum. Sehingga, semua lapisan masyarakat bisa menjalani kegiatan dengan lancar.

“Kita himbau agar tidak menggangu arus lalulintas. Rekayasa lalulintas dan pengaturannya sudah kita siapkan,” terangnya, Selasa (06/12/22)

Rekayasa dan pengaturan lalulintas disekitar lokasi unjuk rasa sudah disiapkan oleh Satlantas Polresta Serkot. Sehingga kendaraan dan aktifitas masyarakat bisa terus berjalan.

“Situasi kamseltibcarlantas hingga saat ini berjalan tertib, aman dan lancar,” ujarnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …