SATU DARI DUA ORANG KORBAN TENGGELAM DI PANTAI CITARATE DITEMUKAN

fb_img_1493129892752

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Pencarian korban yang terseret ombak yang mengakibatkan korban hanyut, pada saat memancing di pantai Citarate karang payung Desa Cirendeu Kec Cilograng Kab Lebak masih dilakukan, jumlah korban ada 2 (dua) orang berasal dari Kab. Sukabumi

Pencarian tersebut dilakukan oleh Polsek Cilograng dan team gabungan yang terdiri dari Team SAR Sukabumi, Team SAR Banten, Nelayan, keluarga dan masyarakat sekitar.Team disebar baik Pencarian dilakukan di darat dengan menyisir pantai sekitar lokasi kejadian dan pencarian di laut dengan menggunakan perahu nelayan.

Korban SU sudah diketemukan dalam keadaan Meninggal dengan kulit terkelupas, dan badan bengkak di Pantai Cibangban Kec. Cisolok Kab Sukabumi pada hari Rabu 26 april 2017 jam 09.30 wib.Sementara 1 (satu)korban atas nama Emad masih dalam pencarian.

Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K , M.H. memerintahkan jajarannya khususnya Polsek Cilograng agar melakukan pencarian sampai semua korban diketemukan dan melaporkan perkembangan lebih lanjut.

About

Check Also

Kapolsek Panimbang kumpulkan anggota nya untuk kesiapan pilkades

Pandeglang- Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Akp Sugiar Ali Munandar,S.H, kumpulkan anggota nya untuk mengecek kesiapan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *