Satuan Brimob Polda Banten Disiagakan Amankan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran

img-20170629-wa0045

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Seluruh Personel Satuan Brigade Mobile (Sat Brimob) Polda Banten disiagakan untuk melaksanakan backup Satuan Wilayah. Personel Brimob yang bertugas seperti Tim Anti Teror dan Tim Penjinakan Bom dilengkapi dengan persenjataan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan aksi Teror.

Penempatan Personel Brimob ditempatkan diseluruh Pos Pangamanan Arus Mudik, Terminal, Stasiun Kereta Api dan Pelabuhan Penyeberangan Merak yang ada di wilayah hukum Polda Banten.

“ini adalah momentum Polri untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang hendak merayakan hari raya Idul Fitri di Kampung Halamannya, begitu pula sebaliknya ketika arus Balik Lebaran kita berikan pelayanan, agar masyarakat merasa aman dengan hadirnya Brimob”  ujur Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Gatot Mangkurat PPJ., S.I.K.

Dansat Brimob Polda Banten menekankan kepada anggotanya yang bertugas agar meningkatkan kewaspadaan serta memberikan bantuan pertolongan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan

Seperti ungkapan Presiden Joko Widodo karena “POLISI BUKAN SEKEDAR PROFESI, TAPI JUGA SEBUAH JALAN UNTUK MENGABDI”.

Selain itu Dansat Brimob Polda Banten mengerahkan tim Patroli Brimob menggunakan kendaraan Roda 2 dengan sasaran pemukiman warga  yang ditinggal penghuninya yang sedang Mudik lebaran dengan tujuan untuk mencegah tindak kejahatan pencurian.

Penulis : Endang
Editor   : iman
Publish : iman

About

Check Also

Satbrimob Polda Banten Siap Amankan Pilkades Lebak. Ayoo Wujudkan Pilkades Lebak yang Aman, Sehat dan Kondusif

Lebak – Pilkades serentak 2021 di Kabupaten Lebak mulai hari ini Minggu, (24/10) secara bersamaan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *