Satuan Lalu Lintas Polres Pandeglang Polda Banten Berikan Bantuan Anak Gizi Buruk

Pandeglang- Bentuk kepedulian Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pandeglang dalam rangka Ops Zebra Maung 2021 terhadap masyarakat yang anaknya mengalami gizi buruk dengan langsung menyambangi keluarga tersebut di RSUD Provinsi Banten pada Senin (15/11).

Kasat Lantas Polres Pandeglang AKP Jeany Viadiniati mengatakan “Hari ini kami dari Satlatas Polres Pandeglang melaksanakan silaturahmi dan menyambangi keluarga yang anaknya mengalami gizi buruk. Kami juga memberikan sedikit bantuan dan santunan kepada keluarga tersebut yang juga merupakan bantuan dari Kapolres Pandeglang atas bentuk kepedulian Polres Pandeglang terhadap lingkungan dan masyarakat sekitar,”ujar Jeany.

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan hasil temuan atau laporan dari Bhabinkamtibmas Polsek Panimbang yang langsung melakukan pengecekan lokasi warga yang mengalami gizi buruk dan juga dari informasi masyarakat. “Kami juga memohon kepada masyarakat Pandeglang apabila melihat kejadian ataupun Informasi di masyarakat dapat menghubungi kami, karena Polres Pandeglang ini akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Pandeglang,” tutupnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …