SATUAN SABHARA POLRES KOTA TANGERANG GALAKAN PATROLI DIALOGIS

PATROLI DIALOGIS POLRES KOTA TANGERANG

tribratanewsbanten.com- Untuk memahami kebutuhan masyarakat akan kehadiran Polisi, Unit Patroli Polres Kota Tangerang melaksanakan Ptroli dialogis ke perbankan di Bank Jawa Barat (BJB), Kwidaran, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/9).

Patroli Dialogis ini rutin dilaksanakan selain untuk memahami kebutuhan masyarakat akan kehadiran Polisi,  juga untuk memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat serta meniadakan unsur kesempatan atau peluang bagi para pelaku yang berniat melakukan pelanggaran hukum, melaksanakan tindakan represif tahap awal serta bentuk gangguan Kamtibmas dan jika diperlukan dapat melaksanakan penegakkan hukum terbatas.

“Kegiatan rutin ini untuk antisipasi tindak kejahatan seperti 3C ( Curas, Curat dan Curanmor ) dan tindak kejahatan lainnya,” jelas Kasat Sabhara Polres Kota Tangerang Kompol Teguh Wahyudi.

Selain melakukan pemantauan, anggota juga memberikan peringtan kepada anggota satpam ( satuan pengamanan) untuk tetap waspada dan selalu melakukan pengecakan terhadap mesin ATM. Guna mengantisipasi “Ganjel ATM dan Sticker Call Center Palsu”.

-Polres Kota Tangerang –

 

About

Check Also

Hadiri Pembukaan Pelatihan dan kemah jurnalistik Pengurus MOI, Polda Banten Ajak Tangkal Hoax

Kota Serang – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi yang diwakili oleh Kasubbid …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *