SEGERA TINDAK LANJUTI KADES MESUM

Hasil gambar untuk kades mesum lebak

tribratanewsbanten.com – Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Kabupaten Lebak secepatnya bakal menindaklanjuti dugaan mesum yang dilakukan kepala desa Cimenga bernisial AH (sebelumnya ditulis AD).

“Kita baru terima laporan, tapi secepatnya kita koordinasi dan tindaklanjuti,” kata Kabid Pemerintahan Desa BPMPD Lebak, Lingga Segara. Lingga mengaku, pihaknya tidak bisa serta merta memberikan sanksi kepada AH, lantaran harus menempuh prosedur dan mekanisme. Apalagi, kepala desa dipilih oleh masyarakat langsung.

Diberitakan sebelumnya, AH kades Cimenga, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak dipergoki tengah melakukan perbuatan mesum dengan salah seorang wanita berinisial JLH (36), warga Kampung Pasir Nangka, RT 01 RW 03, Desa Ketapang, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Kelakuan tak pantas tersebut dilakukan keduanya di kediaman JLH saat suaminya tengah mencari nafkah di luar daerah.

Perbuatan mesum keduanya dipergoki warga setempat yang curiga saat melihat seorang pria masuk ke dalam rumah JLH. Padahal, warga mengetahui suami JLH sedang tidak berada di rumah. Penasaran, warga pun mengintip dan mendapati kedunya tengah berhubungan layaknya pasangan suami istri.

About

Check Also

Pamatwil Polsek Curugbitung Mediasi Selesaikan Permasalahan Pilkades Desa Ciburuy

Lebak – Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) Kecamatan Curugbitung AKBP Shinto Silitonga bersama Danyon Gas Yon …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *