Selalu Menjalin Kekompakan, Polsek Curugbitung Polres Lebak Bersama Babinsa Curugbitung Laksanakan Sambang ke Komunitas Ojek Pangkalan

Dalam rangka terus menjalin kekompakan, Kanit Binmas Polsek Curugbitung didampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang ke Komunitas ojek pangkalan di pertigaan Gardu Batok, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (19/12/2023).

Dalam giat tersebut Kanit Binmas Polsek Curugbitung IPDA Ahmad Baehaki di dampingi Bhabinkamtibmas Briptu Tombeng dan Babinsa Serda Mulyana sambangi Komunitas Ojek Pangkalan.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung IPTU Hendro Bahar, S.H mengatakan “Tadi pagi Kanit Binmas Polsek Curugbitung di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Guradog melaksanakan sambang ke komunitas ojek pangkalan di pertigaan gardu batok.” Ujarnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kanit Binmas mengajak Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan sambang guna untuk selalu menjaga kekompakan dalam bertugas khususnya tugas-tugas bhabin di lapangan.” Jelas Hendro.

Giat sambang Kanit Binmas Polsek Curugbitung yang di dampingi Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga masuk ke dalam program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu 2024.

“Giat sambang tadi pagi ke komunitas ojek pangkalan juga termasuk kedalam program “Cooling System” Polda Banten dalam menghadapi pemilu 2024 guna tetap terjaga nya keamanan dan persatuan di wilayah banten khususnya kecamatan Curugbitung.” Tutup Hendro.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …