Semangat Dalam Kebersamaan, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Berbaur Dengan Para Petani

Cilegon ~ Sebagai salah satu upaya mendukung program ketahanan pangan, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten konsisten memantau dan memotivasi para petani di Desa binaannya untuk tetap produktif. Kamis (10/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa kepada para personel Bhabinkamtibmas untuk selalu mendukung penuh terhadap segala upaya dan kegiatan warga masyarakat dalam mendukung program ketahanan pangan di Desa binaannya masing – masing.

Salah satu wujud kegiatan dalam mendukung ketahanan pangan tersebut, BRIPKA Zian Noor Zaman, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Angsana, Rabu (09/11) berbaur dalam semangat kebersamaan dengan para petani di lingkungan kampung Kepuh Rt 009/003, Desa Angsana, guyub dalam kegiatan panen padi, sebagai wujud terjalinnya hubungan kedekatan emosional yang harmonis dalam berbagai kegiatan di tengah warga masyarakat Desa binaannya tersebut.

Melalui kegiatan panen padi bersama tersebut di atas, juga sebagai sarana dalam memonitoring kegiatan para petani di Desa binaan dengan selalu memberikan motivasi dan semangat untuk terus produktif dalam memanfaatkan lahan garapannya untuk dijadikan sumber bahan ketahanan pangan, “Papar Zian Noor Zaman.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas lainnya bisa mengajak warga masyarakat di Desa binaannya untuk selalu mendukung program ketahanan pangan seperti yang dilakukan di Desa Angsana tersebut di atas dengan produktifitas para petani melalui panen padi, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Tatap Muka Dialogis Dengan Tokoh Agama

Dalam Mewujudkan Silaturahmi Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan tatap muka dan …