Semangat Ronda Siskamling, personel Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten maksimalkan Program Quick Wins Presisi Polri

Cilegon ~ Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten memotivasi dan membakar semangat warga masyarakat guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri melalui kegiatan ronda siskamling sebagai bentuk tanggung jawab bersama terhadap keamanan lingkungannya. Rabu (16/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Johannes Bregas Pinandhita menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas guna mendukung Program Quick Wins Presisi Polri untuk konsisten dalam melaksanakan monitoring kamtibmas dengan menyambangi Pos Ronda di Desa binaannya, sebagai langkah mengantisipasi adanya potensi gangguan kamtibmas.

Menindaklanjuti atensi dari pimpinan tersebut, BRIPKA Zenal , sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Margagiri , Rabu malam (16/11) dengan menyambangi Pos Ronda yang berada di lingkungan kampung Margaindah Desa Margagiri , bertemu dan berdialog langsung dengan warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan tersebut, sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kapolda Banten dalam point RONDA SISKAMLING dan mendukung Program Quick Wins Presisi Polri.

Menurut Zenal, melalui kegiatan sambang dialogis tersebut semoga bisa mengajak warga masyarakat lainnya untuk mampu berperan aktif dalam kegiatan Ronda Siskamling sebagai tanggung jawab bersama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan mencegah timbulnya potensi gangguan kamtibmas, “Ujarnya.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten berharap kehadiran para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu menghadirkan rasa aman serta memotivasi warga masyarakat untuk lebih aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya tersebut melalui kegiatan Ronda Siskamling, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …