Sempat Jadi Bulan-Bulanan Massa, Pria Pembawa Kabur Sebuah Truk Diamankan Petugas

whatsapp-image-2017-08-30-at-09-12-34

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Jajaran Polresta Tangerang meringkus seorang pria yang membawa kabur mobil truk dengan nomor polisi B 9487 NYT. Truk yang terparkir di kawasan Kecamatan Cikupa itu dibawa kabur hingga Pasar Sentiong, Kecamatan Balaraja.

Kasat Lantas Polresta Tangerang Kompol Eko Bagus Riadi mengatakan, pada awalnya polisi mendapatkan informasi pencurian truk yang mengarah ke Balaraja pada sore hari sekitar jam 4. Namun saat itu, kata Eko, belum diketahui identitas pencuri.

“Dengan adanya informasi itu, anggota yang saat itu bertugas mengatur lalu lintas di Balaraja langsung memeriksa ke SPBU Kawidaran. Namun tidak ditemukan kendaraan yang dimaksud,” kata Eko, Rabu (30/8/17).

Petugas kemudian melakukan pengejaran ke arah fly over Balaraja. Saat di fly over, petugas mendapat informasi bahwa kendaraan dimaksud mengarah ke Kresek.

“Petugas langsung mengejar kendaraan itu,” ujar Komol Eko Bagus Riadi.

Sesampai di terminal Sentiong, ternyata kendaraan itu sudah diamankan. Pelaku sendiri sempat menjadi bulan-bulanan massa.

“Petugas segera mengamankan pelaku dan barang bukti ke Polsek Balaraja agar selamat dari amuk massa dan juga untuk pemerikaan lebih lanjut,” tandas Kompol Eko Bagus Riadi.

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …