Serbu kantor Desa Winong, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak kawal kegiatan vaksinasi bagi warga masyarakat.

Cilegon ~ Dalam rangka memberikan pengamanan dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di tengah warga masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melakukan pengamanan kegiatan vaksinasi Dosis I menjelang gelaran Pilkades serentak tahun 2021 di kantor Desa Winong. Jum’at (29/10/2021).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah menjelaskan bahwa UPT Puskesmas Mancak kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi Dosis I khusus bagi warga masyarakat Desa Winong, untuk itu telah memerintahkan personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak untuk memberikan pengamanan dan mengawal selama kegiatan tersebut berlangsung.

Terkait kegiatan tersebut di atas BRIPKA Purno Adi Prastowo, sebagai Bhabinkamtibmas Desa Winong, terjun langsung dalam melaksanakan pengamanan dan mengawal kegiatan vaksinasi Dosis I tersebut, bahwa UPT Puskesmas Mancak kembali memberikan kesempatan khusus bagi warga masyarakat Desa winong yang belum mengikuti vaksinasi Dosis I, dengan mengerahkan tenaga kesehatan/Nakes sebanyak : 11 orang dengan target kuota sebanyak 500 orang, adapun jenis vaksin yang vaksin jenis Sinovac, peserta harus mempersiapkan fotocopy KTP/KK dan mencantumkan nomor HP yang aktif, selanjutnya melalui tahapan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, “Paparnya.

Kapolsek Mancak berharap kepada seluruh warga masyarakat yang datang mengikuti vaksinasi Dosis I tersebut untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, sehingga tujuan mempecepat terciptanya Herd Immunity/kekebalan kelompok di tengah masyarakat dapat tercapai, ”Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …