Sertijab Dirlantas Polda Banten, Kombes Pol Budi Mulyanto Teruskan Program Kerja Pejabat Lama


Serang – Mutasi merupakan hal biasa dalam organisasi Polri, sama halnya Dirlantas Polda Banten yang resmi dijabat oleh Kombes Pol Budi Mulyanto yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Rudy Purnomo.

Sertijab tersebut dilakukan di Gedung Serba Guna Polda Banten pada Rabu (05/01), yang langsung dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heryanto Adi Nugroho.

Setelah melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), dilanjutkan dengan kegiatan laporan kesatuan (Lapsat) dan penandatanganan memori sertijab Dirlantas Polda Banten bertempat di aula Ditlantas Polda Banten.

Hadir dalam kegiatan ini Wadirlantas Polda Banten Akbp Alfaris Pattiwael, para Pejabat Utama dan Personel Ditlantas serta Para Kasat Lantas jajaran Polda Banten. Laporan Satuan (Lapsat) disampaikan oleh Kabag Bin Ops Ditlantas Akbp Sujoko yang menyampaikan tentang situasi dan kondisi satuan kerja Ditlantas Polda Banten selama kepemimpinan Kombes Pol Rudy Purnomo.

Setelah menyampaikan Laporan Satuan (Lapsat) oleh Kabag Bin Ops Ditlantas, Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kombes Pol Budi Mulyanto.

Rudy Purnomo juga mengatakan kepada Dirlantas Polda Banten yang baru, bahwa saat ini Ditlantas Polda Banten sudah mendapatkan penambahan sebanyak 16 personel baru. “Untuk personel, Ditlantas Polda Banten telah mendapatkan penambahan personel sebanyak 16 orang. Saat ini Ditlantas Polda Banten juga dipercaya untuk melakukan pengamanan dan penegakkan hukum di dalam Tol Serang – Panimbang. Selanjutnya untuk personel Ditlantas Polda Banten dalam melaksanakan tugas selama ini semuanya militan, bekerja dengan kompak serta harmonis, tidak satupun personel ini yang melakukan pelanggaran yang berarti,”Kata Rudy Purnomo.

“Untuk itu, kepada seluruh personel Ditlantas Polda Banten agar mendukung tugas-tugas dari pejabat Dirlantas Polda Banten yang baru, saya yakin dibawah kepemimpinan Dirlantas yang baru akan banyak inovasi-inovasi baru,” tutup Rudy Purnomo.

Sementara itu, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dalam sambutannya mengatakan bahwa kita laksanakan kembali program-program yang sudah berjalan agar tidak menimbulkan kebingungan dan keraguan personel dalam melaksanakan tugas. “Kita laksanakan kembali program-program kerja Pak Rudy Purnomo, kita revitalisasi kembali kegiatan-kegiatan yang sudah berjalan agar tidak menimbulkan kebingungan dan keraguan personil kita dalam melaksanakan tugas, karena biasanya ganti pimpinan, ganti pula program kerjanya,” kata Budi Mulyanto.

“Sebagai penutup, Pak Rudy sudah bergabung dengan rekan-rekan sudah lama, hal yang buruk tinggalkan dan ikhlaskan saja, berikan kesan yang baik dan jadikan Pak Rudy menjadi keluarga, kita doa kan agar Pak Rudy Purnomo selalu diberikan kesehatan dan Sukses ditempat yang baru,” tutup Budi Mulyanto.

Setelah memberikan sambutan dilanjutkan dengan Penandatanganan dan Penyerahan Memori Serah terima dari Pejabat Dirlantas lama kepada pejabat Dirlantas yang baru dilanjutkan dengan foto bersama dengan para Pejabat Utama Ditlantas Polda Banten. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Jamin Keamanan Paska Aksi, Ditsamapta Polda Banten Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Elemen Mahasiswa

Serang – Ditsamapta Polda Banten menggelar pengamanan aksi unjuk rasa elemen mahasiswa di KP3B wilayah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *