Setelah Apel Pagi, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan

 Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas, setalah apel pagi Kapolsek Curugbitung pimpin analisa dan evaluasi setiap bulannya. Kegiatan anev bulanan dilaksanakan di aula Polsek Curugbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Senin (26/02/2024).

Anev bulanan di pimpin langsung Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H dihadiri oleh seluruh personil Polsek Curugbitung diantaranya Kanit Binmas, Kasium, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Samapta, Kanit Propam, para KaSPK, seluruh bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K melalui Kapolsek Curugbitung AKP Hendro Bahar, S.H dalam arahannya mengatakan “untuk meningkatkan kedisiplinan rutin sebulan sekali perlu diadakan analisa dan evaluasi, memberikan atensi dan motivasi kepada anggota guna menentukan langkah-langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas selanjutnya.” ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Anev kali ini saya juga berikan beberapa arahan dari Pimpinan Polri setelah melewati pemilu tahun 2024 untuk anggota dapat dipedomani dan dipatuhi oleh seluruh personil khususnya Polsek Curugbitung.” Lanjut Hendro.

Pemilu tahun 2024 telah usai, namun pekerjaan yang menanti anggota Polri tidak lah selesai akan tetapi Polri dalam hal ini seluruh personel Polsek Curugbitung untuk selalu siap mengawal kotak suara baik tingkat PPS, tingkat PPK, maupun KPU Kabupaten demi terjaga nya sikap Netralitas Polri dan menjaga harkamtibmas selalu kondusif.

“Ya, pemilu tahun 2024 telah selesai kita laksanakan namun pekerjaan yang menanti didepan kita tidaklah mudah, kami anggota Polri dalam hal ini Seluruh personel Polsek Curugbitung harus selalu siap mengawal kotak surat suara baik tingkat PPS, PPK maupun KPU Kabupaten.” tambahnya

Kapolsek juga menjelaskan “Saya juga berharap anggota Polsek Curugbitung dapat memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, serta harus selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh dengan hal-hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri serta hindari pelanggaran sekecil apapun.” Jelas Hendro.

“Dalam kegiatan ini saya selaku pimpinan juga harus mendengar masukan dan saran yang diberikan anggota untuk menjadi bahan pertimbangan saya hal-hal apa saja yang akan kita perbaiki kedepannya serta kegiatan ini dapat menyerap aspirasi dari anggota agar bisa lebih kompak dan solid lagi dalam menjalankan tugas nantinya.” tutup Hendro.

About admin

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …