Setelah Sempat Lukai Seorang Warga, Pencuri Sepeda Motor Dihakimi Hingga Tewas

2017-08-30-at-07-34-25

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Polresta Tangerang,  Satu pelaku pencurian sepeda motor di Lapak Kambing Qurban Jl. Baru Pemda Tigaraksa, Kampung Palahlar, Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (30/08)menjadi bulan-bulanan massa hinggai tewas. Satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Gunarko menjelaskan, pencurian sepeda motor tersebut terjadi sekira pukul  04.00 Wib. Aksi kedua pelaku tersebut dipergoki  Ruslan yang terbangun dari tidur dilapak dagangan hewan kurban dan melihat motor sepeda motor satria FU nopol B 6545 GZH milik korban Marsidik sedang didorong oleh pelaku.

Kemudian korban bersama kawannya dari sebrang jalan berusaha mengejar dan menangkap pelaku. Namun, pelaku melakukan perlawanan dan berusaha membacok dengan sebilah golok. Saksi menderita luka cukup serius di bagian tangan sebalah kiri karena sabetan golok milik pelaku. Sedangkan pelaku yang lain langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motornya.

“Karna kalah jumlah, pelaku berusaha melarikan diri lalu diteriaki maling oleh korban,” ujar Kompol Gunarko.

Teriakan korban akhirnya mengundang warga sekitar dan pelaku yang sampai saat ini identitasnya belum diketahui tewas dihakimi oleh massa.

“Barang bukti 1 unit sepeda motor dan sebilah golok telah kita amankan. Kasusnya masih akan terus kita kembangkan, sementara itu jenazah korban saat ini sudah kami amankan di RSUD Tangerang” tandas Gunarko.

Penulis : Andriatna
Editor   : P Winoto
Publish : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …