Seusai Apel Pagi, WAKASAT Reskrim Pimpin APP Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

Wakasat Satreskrim Polresta Tangerang AKP Sobirin, S.H. memimpin kegiatan APP sebelum Anggota Sat Reskrim melaksanakan Tugas yang dilaksanakan di Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang. Tangerang, Selasa, (29/11/2022) pukul 08.30 Wib.

Dalam pengarahannya Waka Sat Reskrim mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya Wakasat menghimbau kepada seluruh anggota untuk membuat Rengiat dalam pelaksanaan tugas agar seluruh pekerjaan yang sudah dilakukan maupun yang akan dilakukan Terencana dengan baik kemudian diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.

kemudian Wakasat memberikan perhatian terhadap kesehatan anggota “pada kesempatan ini saya tekankan kepada anggota Sat Reskrim tetap menjaga kesehatan diri dengan cara manajemen waktu dengan baik guna menjaga stabilitas diri agar tetap dalam keadaan fit. mengingat saat ini cuaca sedang tidak menentu”

Dalam arahannya Wakasat menegaskan agar menjadikan pedoman program Kapolres serta implementasi dalam pelaksanaan tugas yaitu THT (Taati aturan, Hindari pelanggaran, Tindak tegas anggota yang melanggar).

Saat ditemui, Waka Sat Reskrim AKP Sobirin, S.H. menjelaskan, “Kegiatan APP wajib dilaksanakan setiap pagi setelah apel pagi oleh seluruh personil Sat Reskrim Polresta Tangerang, APP ini selalu dilaksanakan sebelum pelaksanaan tugas guna kesiapan para Personel Sat Reskrim untuk melaksanakan tugas pada hari itu”. ujar Sobirin

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …