Siaga Bencana Banjir, Personel Polsek Bojongmanik Polres Lebak Cek Debit Air Sungai Ciujung

LEBAK | Curah Hujan semakin tinggi sehingga Air sungai otomatis Meningkat, Personel Polsek Bojongmanik Polres Lebak, langsung melaksanakan pengecekan debit sungai yang ada di Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, Pada Senin, (26/12/2022).

Upaya pengecekan debit air secara rutin ini dilakukan Personel polsek Bojongmanik Polres Lebak untuk mengetahui debit air sungai yang bisa mengakibatkan potensi Banjir di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri. mengatakan bahwa “Air yang mengalir di sungai wilayah Kecamatan Bojongmanik masih dalam keadaan normal di lingkungan penduduk yang di lintasi aliran sungai tersebut, pihaknya melalui patroli rutin akan terus melakukan Pengecekan dan mengimbau masyarakat yang bertempat tinggal dekat bantaran sungai, agar selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai” ungkapnya

“Kami minta masyarakat tetap waspada banjir menyikapi cuaca musim hujan yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika di Kecamatan Bojongmanik diguyur hujan terus menerus,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polsek Cijaku Polres Lebak Laksanakan Patroli Dialogis Rutin Malam Hari

Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Cijaku Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan Patroli …