Siap Siaga Satpolairud Laksanakan Pengamanan Mako

Tangerang – Anggota Piket Satpolairud Polresta Tangerang yang dipimpin Langsung KA Jaga Bripka Sayoko Melaksanakan Pengamanan Markas Komando Satpolairud Polresta Tangerang,” Jumat (08/02/2024).

Kapolresta Tangerang Kombespol Baktiar Joko Mujiono, S.Ik, M.M melalui Kasatpolairud Kompol Agus Haerudin Mengatakan, kegiatan Pengamanan Mako dilakukan untuk mengatisipasi terjadinya Kejahatan dari orang tidak dikenal yang dapat mengancam Markas Komando dan personil.

Menurut Kasatpolairud, Personil Harus selalu siap siaga disetiap waktu, baik siang maupun malam dalam pengamanan Markas Komando.

“Kita tidak tau kapan dan di mana bisa terjadi. Akan tetapi dengan kita selalu menerapkan SOP penjagaan mako, insya allah bisa menimalisir kejadian yang tidak kita inginkan,”Ujar Agus

Kasatpolairud Menegaskan personil yang piket agar selalu siap siaga dan selalu menerapkan Body Sistem, yaitu saling menjaga sesama anggota piket dan peka terhadap keadaan di sekitar mako dan sekitarnya.

“Selain itu anggota juga harus peka terhadap para tamu yang masuk dan keluar mako Satpolairud Polresta Tangerang, ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan. “tutup Agus H”.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …