Sikap Humanis Polwan Polda Banten Saat Pelayanan Piket LobbySikap Humanis Polwan Polda Banten Saat Pelayanan Piket Lobby

SERANG – Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polda Banten berinisiatif menempatkan sejumlah anggota Polwan didampingi anggota Provos di ruang lobby Polda Banten, Jumat (22/10).

Tak hanya itu, penempatan polwan yang memberikan pelayanan di ruang lobby Polda Banten ternyata memiliki nuansa baru.

Selain murah senyum dan humanis terhadap masyarakat, juga sangat ramah.

Sehingga membuat warga yang membutuhkan pelayanan tidak lagi merasa ketakutan berhadapan dengan polisi, bahkan sangat senang.

Menurut Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari menjelaskan, bahwa setiap hari akan menempatkan para polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian untuk memberikan pelayanan optimal di ruang lobby Polda Banten.

“Setiap hari kami akan menempatkan polwan untuk melaksanakan piket secara bergantian di ruang lobby, tujuannya untuk memberikan rasa nyaman kepada warga yang mempunyai keperluan di Polda Banten. Sebab perlu diketahui, polwan – polwan di Polda Banten itu ramah – ramah dan murah senyum. Jadi bisa menghilangkan rasa takut warga pada polisi,” katanya.

Sementara itu Yuda (25 tahun) warga asal Cikande, Kabupaten Serang mengatakan bahwa pelayanan para polwan di ruang lobby bisa diandalkan.

Selain humanis dan ramah, pelayanan yang diberikan terhadap masyarakat sangat cepat.

“Pelayanan yang diberikan oleh polisi sudah lebih baik, apalagi polwannya sangat ramah hingga kami sudah tidak takut dan sungkan lagi dan pelayanannya juga cepat,” tutup Yuda.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …