Silaturahmi Dengan Media, Kabid Humas Polda Banten Kunjungi Banten Pos

Serang – Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga melaksanakan silahturrahmi ke kantor media Banten Pos, di jl. Kolonel Tubagus Suwandi, Lingkar Selatan, Ciracas Kota Serang, Selasa (12/08/2021).

Kedatangan Kabid Humas yang di dampingi oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi dan Kaur Penmas Kompol Riky C di sambut oleh Pimpinan perusahaan Banten Pos Saipuddin, Pimpinan Redaksi Banten Pos Chandra Bagga berikut staf jajarannya.

Kabid Humas menyampaikan terima kasihnya karena sudah disambut dengan baik.

“Kami terima kasih sudah diterima disini, kami disini mohon memperkenalkan diri sebagai Kabid Humas Polda Banten yang baru, dengan silaturahmi ini kami berharap dapat menjalin sinergitas yang baik antara Humas Polda Banten dan Banten Pos,” kata Shinto Silitonga.

Ia berharap agar kedepannya antara Humas Polda Banten dan media semakin solid dalam menghadapi Covid-19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemik di wilayah Banten.

“Sehingga kita dapat bersama-sama memberikan berita positif untuk masyarakat. Dan bisa mengimbau masyarakat untuk melakukan vaksinasi serta berperan dalam memberikan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) kepada diri kita dan masyarakat dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak sehingga tercipta kondisi Banten yang sehat, bersama kita jaga Banten yang kita cintai,” ujar Shinto Silitonga.

Kabid Humas menambahkan agar teman-teman media bersedia memberitakan kegiatan positif yang dilakukan oleh personil Polri terutama Polda Banten dan Polres jajaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Sementara itu, Pimpinan redaksi Banten Pos Bapak Chandra Bagga menyampaikan sangat berterima kasih atas kunjungan Kabid Humas dan jajarannya, semoga kedepan sinergitas antara awak media dan Polri terjalin dengan solid dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di daerah Banten.

Chandra Bagga menambahkan Banten Pos akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang positif tentang Kepolisian, khususnya Polda Banten berikut jajarannya. (Dika/Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …