Silaturahmi Ditlantas Polda Banten Bersama Purnawirawan Polri, Dalam Rangka HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64

whatsapp-image-2019-09-12-at-14-30-54

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang – Kota Serang. Kegiatan yang bertemakan, anjangsana dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64 , Direktorat Lalulintas Polda Banten. Bertempat di Aula Ditlantas Polda Banten , Serang , (12/09/2019).

Dalam sambutannya, Direktur Lantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, mengatakan, memberikan rasa hormat kepada seluruh pengurus dan anggota Purnawirawan Polri Daerah Banten yang dapat hadir.

“Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul diruangan ini dan dapat menjalin silahturahmi. Dimana, HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 akan dilaksanakan nanti pada tanggal 22 September 2019,” ucap Kombes Pol Wibowo.

“Alhamdulillah, dengan Operasi Patuh Kalimaya 2019 (29 Agustus – 11 September 2019), kami dapat menurunkan kualitas dan kuantitas kecelakaan di jalan raya. Karena kecelakaan lalulintas menjadi mesin pembunuh nomor dua setelah sakit jantung,” kata Kombes Pol Wibowo.

Lanjut, Kombes Pol Wibowo, mengatakan, Instruksi Presiden RI Nomor 4 Tahun 2013 tentang program dekade aksi keselamatan jalan dengan target mewujudkan 5 (lima) Pilar Aksi Keselamatan Jalan diantaranya, yakni Pilar I Manajemen Keselamatan Jalan (safer Management). Pilar II Jalan yang berkeselamatan (safer road). Pilar III Kendaraan yang berkeselamatan (safer vehicle). Pilar IV Pengguna Jalan Yang Berkeselamatan (safer people). Pilar V : Perawatan paska kecelakaan (Post Crash)

Ketua Purnawirawan Polri Daerah Banten Genot Hariyanto, mengatakan, selamat HUT Lalulintas Bhayangkara ke 64 , semoga Ditlantas Polda senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, juga sukses selalu dan semakin jaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Wibowo, Wadirlantas Polda Banten AKBP Maesa Soegriwa, para Pejabat Utama Direktorat Lalulintas Polda Polda Banten, dan para Purnawirawan Polri Banten (PC Serang Kota, PC Serang Kabupaten, PC Pandeglang, PC Lebak, PC Tangerang, dan PC Cilegon).

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …