Silaturahmi, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H Kunjungi Tokoh Ulama Banten

whatsapp-image-2020-01-11-at-11-13-19

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Pandeglang, – Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H di dampingi oleh Dir Intelkam Kombes Pol Asep Nalaludin, S.IK., M.Si, Dir Binnmas Kombes Pol Oki Waskito, S.H., SIK, M.Si dan Kapolres Pandeglang Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K mengunjungi tokoh Agama Abuya Muhtadi di kediamannya Cidahu Cadasari Pandeglang. Jumat (10/1/2020)

Kunjungannya disambut dan diterima dengan sangat baik, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H mohon dukungan dan doa restu dari Abuya Muhtadi agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab serta amanahnya dapat berjalan dengan baik serta dapat memberikan kontribusi besar bagi masyarakat khususnya warga Provinsi Banten sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Abuya Muhtadi memberikan wejangan dan masukan kepada Kapolda Banten bahwa Provinsi Banten merupakan daerah yang religius yang mayoritas masyarakatnya beragama Islam, sehingga Banten dikenal dengan sebutan Seribu Kiyai dan Sejuta Santri artinya hampir disetiap Desa atau Kelurahan Serta Kecamatan pasti ada Pondok Pesantren baik yang salafi maupun yang modern, tetapi senantiasa selalu menjaga ukhuwah islamiyah.

Abuya Muhtadi lanjut menyampaikan kepada Kapolda Banten bahwa para Kiyai dan Santri Banten akan selalu mendukung dan bersinergi dengan Polda Banten untuk membendung paham radikalisme ataupun paham yang bertentangan dengan norma-norma dan kaidah Agama Islam untuk menjaga umatnya agar selalu hidup rukun dan damai di bumi Banten dan secara luas untuk menjaga keutuhan NKRI.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H, menyampaikan ucapan terima kasih karena kedatangannya sudah di sambut dan diterima dengan baik sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan serta doa restunya kepada tokoh Agama Abuya Muhtadi.

“InsyaAllah saya selaku Kapolda Banten akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya agar dapat memberikan manfaat besar untuk warga Prov. Banten” tutup Kapolda Banten

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …