Silaturahmi ke Satradar 211, Kapolresta Tangerang Bagikan 2.000 Makser dan Ajak TNI-Polri Jadi Teladan Disiplin Protokol Kesehatan

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengunjungi Satuan Radar (Satradar) 211 TNI Angkatan Udara di Tanjung Kait, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Kamis (4/2/2021). Wahyu beserta jajaran disambut Komandan Satradar 211 Mayor Lek. Erzy Widiantara.

Pada kegiatan silaturahmi itu, Wahyu sempat meninjau ruang operasional Satradar 211. Tidak hanya itu, Wahyu kemudian memberikan 2.000 masker untuk prajurit Satradar 211 dan keluarga.

“Kegiatan ini untuk silaturahmi dan untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri,” ujar Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini menambahkan, silaturahmi itu juga untuk memperkuat kerja sama dalam rangka penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 dengan berupaya mendisiplinkan masyarakat khususnya di wilayah Mauk.

Kata Wahyu, semua satuan di tubuh TNI-Polri harus terus meningkatkan komitmen kerja sama guna mendukung pelaksanaan program Nasional diantaranya penanggulangan dan penanganan Covid-19.

Selain itu, kerja sama TNI-Polri juga merupakan pelaksanaan komitmen Program PRESISI besutan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

“Semoga dengan silaturahmi dan pembagian masker dapat meningkatkan kedisiplinan TNI-Polri sehingga ke depan dapat menjadi teladan masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan,” tandasnya

About

Check Also

DEDIKASI EDY SUMARDI SEBAGAI KABIDHUMAS POLDA BANTEN

Serang – Edy Sumardi Priadinata, S.I.K., M.H Sebelum Memulai Kiprahnya di Tanah Jawara Telah Melalang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *