Sinergi Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Dengan Tiga Pilar Desa


*Panongan Kabupaten Tangerang -* Sebagai upaya menjalin sinergi guna pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Panongan Polresta Tangerang.

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan bersama anggota Babinsa bersama-sama melaksanakan sambang kepada Perangkat Desa sebagai bentuk sinergi Tiga Pilar Desa.

Seperti yang terlihat di Balai Desa Peusar, Dilokasi tersebut Aipda Robiana Bhabinkamtibmas Desa Peusar bersama Serma Heru Babinsa, Bapak Ajut (Sekdes Ds. Peusar) dan Jaro Didin (Jaro 02 Ds. Peusar) terlihat sedang berdialog dengan Sekdes dan Perangkat Desa setempat. Selasa (08/03/2022) pukul 12.30 Wib

Dalam dialog tersebut Aipda Robiana menyampaikan pesan kepada Sekdes dan Perangkat Desa untuk memperkuat sinergi 3 Pilar Desa dengan cara peningkatan komunikasi, sehingga sekecil apapun permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat diselesaikan dengan baik melalui peran 3 Pilar.

Sementara itu dilokasi berbeda Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK Kapolsek Panongan menjelaskan, salah satu Commander Wish Kapolda Banten Yakni Sinergi 3 Pilar adalah pemantapan Harkamtibmas. Progam ini untuk memelihara kamtibmas selama masa Pandemik dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.” Tutup Kapolsek

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang Laksanakan Guyub TNI-POLRI 6 Juli 2022

Panongan – Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Mekar Bakti melaksanakan kegiatan guyub TNI – Polri di Kantor …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.