Sinergi Tiga Pilar, Bhabinkamtibmas Purwakarta Gelar Ops Yustisi Tekan Penyebaran COVID-19

Polres Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Pabean Polsek Purwakarta Polres Cilegon, Bripka Anton Sudrajat bersama tiga pilar melaksanakan operasi yustisi tertib masker sekaligus melakukan edukasi penggunaan masker dalam rangka pencegahan penularan virus Covid-19 di Jalan Raya Pabean No. 1 Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta, Selasa (9/11/2021).

Dari hasil kegiatan tersebut, aparat penegak hukum ini masih menemukan 10 orang warga tidak memakai masker. Dimana, 10 orang itu langsung diberikan teguran lisan untuk selalu mematuhi Prokes pandemi Covid-19. “Usai diberikan teguran, kami pun bagikan masker secara gratis kepada mereka,” ujar Bripka Anton.

Ia menjelaskan, dalam operasi yang digelar, sebanyak 8 personil gabungan diterjunkan dari unsur tiga pilar.

Di tempat terpisah, Kapolsek Purwakarta IPTU Atep Mulyana, S.H., M.Si. menjelaskan “Sebagai aparat yang ada di wilayah, pihaknya akan selalu membantu pemerintah dalam penegakan disiplin prokes kepada masyarakat dengan melaksanakan operasi yustisi bersama,” ujar Kapolsek.

“Sinergi seperti ini sangat penting, kita terus ingatkan masyarakat agar selalu menerapkan Prokes, baik saat di rumah apalagi saat beraktifitas diluar rumah,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Tumbuhkan Kematangan Berpikir Dalam Pelaksanaan Tugas, Ditsamapta Polda Banten Laksanakan Binrohtal

Serang – Pembinaan rohani dan mental yang dilaksanakan personel Ditsamapta Polda Banten merupakan suatu upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *